Salam bunda, ada kabar gembira! Pada tanggal 8 December 2012 nanti akan di buka daycare baru di daerah Cilandak dekat dengan pusat perbelanjaan CITOS (Cilandak Square Centre) dan daerah perkantoran T.B Simatupang.

Nama Daycarenya adalah Ciao Bimbi. Ciao Bimbi Daycare beralamat di Jalan Intan no.15, Cilandak, Jakarta Selatan. Ciao Bimbi merupakan kombinasi dari playgroup dan daycare yang ditujukan untuk anak- anak yang berumur 2 - 5 tahun. Jam buka Ciao Bimbi adalah 8.00 - 12.00 untuk playgroup pagi, 1.00 - 5.00 untuk playgroup siang dan 8.00 - 5.00 untuk daycare.

Ciao Bimbi berasal dari Bahasa Italy yang berarti 'halo anak- anak'. Sesuai dengan artinya Ciao Bimbi Daycare adalah daycare yang ramah anak (child friendly) yang mengutamakan kebutuhan dan kesejahteraan anak secara keseluruhan baik secara physical, emotional, intellectual, social dan Bahasa.

Ciao Bimbi Daycare berbeda dengan daycare yang lainnya. Di Ciao Bimbi Daycare, kami menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Ciao Bimbi Daycare juga memiliki kurikulum tersendiri yang akan di ajarkan kepada anak selama mereka ada di Ciao Bimbi Daycare. Kurikulum di Ciao Bimbi Daycare berasaskan learning based play (belajar sambil bermain). Metode ini banyak digunakan di negara berkembang seperti Inggris dan Australia. Di Ciao Bimbi Daycare selain mengikuti learning play based kurrikulum, anak juga akan di ajarkan art and craft, musikgarten ( programme music dari Amerika yg juga digunakan di Singapore dan Malaysia) http://www.musikgarten.biz/. Untuk melatih kemandirian anak Ciao Bimbi mengajarkan anak tentang Practical Life yang terinspirasi dari metode Montessori. Meskipun kurikulum yg digunakan oleh Ciao Bimbi Daycare terinspirasi dari luar negara, Ciao Bimbi Daycare tetap menjujung tinggi nilai- nilai luhur budaya Indonesia. Di Ciao Bimbi Daycare kami juga memberikan pendidikan moral yang mengajarkan anak sopan santun dan Pendidikan Agama Islam. Semua Ini diajarkan melalui thematic approach ( berdasarkan tema) dan sambil bermain. Anak - anak akan menyukai proses belajar karena disampaikan melalui kegiatan yang menyenangkan dan mereka sukai. Learning to play, playing to learn.

Selain mengajarkan anak untuk menjadi anak yang cerdas, mandiri, kreatif dan berbudi pekerti yang baik, Ciao Bimbi Daycare juga mempunyai pengajar yang berpengalaman dan sayang dengan anak- anak. Para pengasuh di Ciao Bimbi Daycare selalu diberikan training tentang Pendidikan Anak Usia Dini, sehingga mereka memahami dan mengetahui cara menjaga dan memberikan yang terbaik untuk buah hati bunda tercinta. Dan yang terpenting Ciao Bimbi Daycare berada di lingkungan yang aman untuk buah hati bunda bermain dan belajar. Ciao Bimbi Daycare terletak di sebuah rumah seluas 1500 m2 yang tertutup sehingga sangat private. Ada halaman depan yang luas dimana anak aman untuk berlari-lari dan bermain. Selain itu, ada juga playground yang berada di taman belakang dan beberapa fasilitas seperti art and craft corner, Montessori corner, role play corner, reading corner, sand play area, water play area, dan sleeping area.

Sekarang bunda bisa punya 'me time' atau bunda bisa bekerja dengan tenang meskipun harus menitipkan buah hati bunda ke daycare. Di Ciao Bimbi Daycare kami menjamin bahwa buah hati bunda akan menyukai kegiatan yang ada dalam Ciao Bimbi Daycare. Motto kami adalah gives your child the right start to become a happy, successful learner. Ciao Bimbi Daycare berusaha untuk memberikan buah hati bunda awal yang benar untuk menjadi pelajar yang senang belajar dan sukses. 

Ayo bunda, cepat daftarkan buah hati bunda ke Ciao Bimbi Daycare! Tempat sangat terbatas, kami hanya menerima maximal 20 anak untuk tahun pertama. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ms. Poppy di 02140917504 atau email ke ciaobimbidaycare@yahoo.co.id atau ciaobimbidaycare@gmail.com


Ciao Bimbi Pre-School & Daycare
Jl. Intan no.15, Cilandak, Jakarta Selatan

Contact person:
Ms. Poppie
Phone: 02140917504/087782501701

Ciaobimbidaycare@yahoo.co.id

Ciaobimbidaycare@gmail.com

www.ciaobimbidaycare.com

Comments

Popular posts from this blog

NEW PRICELIST 2021