Hari Terbuka Ciao Bimbi Daycare


Ciao Bimbi Daycare, play-based learning daycare dan playgroup yang menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia sebagai bahasa pengantar akan mengadakan hari terbuka pada hari Sabtu, tanggal 8 Desember 2012, pukul 9 pagi – 3 sore. Hari terbuka akan diadakan di Jl. Intan no. 15, Cilandak, Jakarta Selatan. Lokasi Ciao Bimbi Daycare tidak jauh dari pusat perbelanjaan CITOS ( Cilandak Square Centre). 

Banyak sekali kegiatan yang akan  diadakan pada hari terbuka tersebut. Salah satunya adalah mini workshop gratis yang akan di adakan pada hari Sabtu, pukul 9 pagi. Peserta mini workshop terbatas pada 20 peserta saja. Silakan menghubungi ibu Poppy di nomor 02140917504 untuk mendaftar mini workshop. Pada acara Mini workshop akan membahas tentang Montessori ~ Practical Life, Overview tentang Play-based Learning dan Music Circle (proggrame Musik dari Malaysia).  Selain mini workshop untuk orang tua, anak-anak juga berkesempatan untuk mengikuti kelas percobaan di Ciao Bimbi Daycare dan dapat memcoba berbagai kegiatan yang diadakan di Ciao Bimbi Daycare seperti Art and Craft, berkreasi dengan dough, bermain air, bermain dengan pasir, Music Cirle, dan kegiatan lainnya.

Ciao Bimbi daycare merupakan kombinasi dari playgroup dan daycare yang ditujukan untuk anak- anak yang berumur 2 - 5 tahun. Jam buka Ciao Bimbi adalah 8.00 - 12.00 untuk playgroup pagi dan 8.00 - 3.00 untuk daycare. Ciao Bimbi berasal dari BahasaItaly yang berarti ‘halo anak- anak’. Sesuai dengan artinya Ciao Bimbi Daycare adalah daycare yang ramah anak yang mengutamakan kebutuhan dan kesejahteraan anak secara keseluruhan baik secara physical, emotional, intellectual, social dan Bahasa. Ciao Bimbi daycare mengikuti 9 kurrikulum yg melatih anak untuk menjadi anak yang cerdas, mandiri, kreatif dan berbudi pekerti yang baik. 9 kurrikulum Ciao Bimbi Daycare meliputi Moral Education, Language Development, Early Mathematic Development, Personal, Social and Emotional Development, Physical Development, Practical Life Exercises, The World Around us, Art and Craft dan Music and Movement.

Ciao Bimbi Daycare juga mempunyai pengajar yang berpengalaman dan sayang dengan anak- anak. Para pengajar di Ciao Bimbi Daycare selalu diberikan training tentang Pendidikan Anak Usia Dini, sehingga mereka memahami dan mengetahui cara menjaga dan memberikan yang terbaik untuk perkembangan anak. Ciao Bimbi Daycare mempunyai halaman depan yang luas dimana anak aman untuk berlari-lari dan bermain. Selain itu, ada juga playground dihalaman belakang dan fasilitas lain seperti art and craft corner, practical life corner, role play corner, reading corner, sand play area, water play area, dan sleeping area. Jika ada pertanyaan mengenai Ciao Bimbi daycare silakan menghubungi ibu Poppy di nomor 02140917504 atau mengunjungi website Ciao Bimbi Daycare di www.ciaobimbidaycare.blogspot.co.uk

Comments

Popular posts from this blog

NEW PRICELIST 2021