Terimakasih Ayah dan Bunda



Salam ayah bunda,

Terimakasih ayah dan bunda telah mempercayakan Ciao Bimbi Pre-School & Daycare untuk mendidik buah hati tercinta. Sebagai komitment dari Ciao Bimbi Pre-School & Daycare untuk memberikan pendidikan Anak Usia Dini yang berkwalitas dan terus memberikan anak didik dengan kegiatan yang menyenangkan untuk merangsang pertumbuhan mereka baik secara jasmani, cognitive, bahasa, sosial dan emotional maka Ciao Bimbi Pre-School & Daycare membatasi jumlah anak didik yang ada di Ciao Bimbi Pre-School & Daycare.

Alhamdullilah, saat ini Ciao Bimbi Pre-School & Daycare sudah ada 20 anak didik. Untuk ayah bunda yang berminat memasukan buah hati tercinta di Ciao Bimbi Pre-School & Daycare harap bersabar karena tempat saat ini sudah penuh. Namun putra/putri masih dapat mengikuti free trial yang diadakan oleh Ciao Bimbi Pre-School & Daycare, sehingga ayah bunda bisa memesan tempat untuk tahun 2016. Untuk informasi mengenai free trial, silahkan menghubungi ms. Poppie di 02140917504 / 087782501701 atau mengirimkan email ke ciaobimbidaycare@yahoo.co.id

Ciao Bimbi Pre-School & Daycare adalah kombinasi pre-school dan daycare yang ditujukan untuk anak yang berusia 2 hingga 5 tahun. Bahasa pengantar yang digunakan adalah bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Untuk program pre-school, kelas dimulai pada pukul 8 pagi dan selesai pada pukul 12 siang. Untuk program daycare kelas dimulai pada pukul 8 pagi dan selesai pada pukul 5 sore.

Kurikulum yang digunakan di Ciao Bimbi Pre-School & Daycare adalah bermain sambil belajar. Semua kegiatan yang dilakukan di Ciao Bimbi Pre-School & Daycare selalu mengikuti 9 nilai - nilai penting yang terdapat dalam Ciao Bimbi Pre-School & Daycare kurikulum yang mengarahkan anak untuk menjadi anak yang cerdas, mandiri, kreatif, berwawasan luas dan berbudi pekerti yang baik.

Kurikulum Ciao Bimbi Pre-School & Daycare Meliputi:
1. Moral & Religious Education
2. Language Development
3. Early Mathematical Development
4. Personal, Social and Emotional Development
5. Physical Development
6. Practical Life Exercises
7. The World Around Us
8. Art & Craft
9. Music and Movement

Comments

Popular posts from this blog

NEW PRICELIST 2021