CIAO BIMBI PRESCHOOL & DAYCARE CO SPONSOR FOR URBAN MAMA

Fabulous February is Turning 2 : Let’s Celebrate in the Jungle

Tahun 2016 jadi tahun yang buat gw bagaikan naik emotional roller coaster. Tapi ya waktu terus berjalan bagi kita yang hidup, dan gw memilih untuk terus merayakan setiap momennya. Salah satunya, momen-momen seperti berikut ini. 
Ada sesuatu yang spesial di bulan Februari tahun 2016. Tahun kabisat? Hehe bukan dong. Untuk kami di Birth Club Februari 2014, inilah waktunya buah hati kami menginjak usia 2 tahun. Wow, bukan bayi lagi statusnya!
Untuk merayakan momen khusus ini, dan sekaligus sebagai ajang temu kangen, maka kami sepakat mengadakan 2nd Anniversary Birthday Bash anak-anak TUM Birth Club February 2014. Persiapan kami bisa dibilang singkat, wacana dimulai di sekitar bulan Oktober sampai akhirnya diputuskan temanya adalah Fabulous February is Turning Two: Let’s Celebrate TWO The Jungle. 
Tepuk tangan khusus perlu diberikan untuk coordinator TUM BC Feb 2014 yaitu Iva ummi Azka, yang secara gerilya menjaring member Birth Club yang selama ini belum bergabung di chat group kami hingga mencapai 25 member lebih yang antusias terhadap acara ini. Akhirnya dengan kehadiran pasukan sebanyak 16 anggota beserta keluarganya, acara FabFeb in the Jungle berhasil dilaksanakan pada 14 Februari 2016 lalu di Ciao Bimbi Preschool and Daycare di Jakarta Selatan. 

image
Gorgeous Urban Mamas, sayang gw nggak ikut :(

Sayangnya, gw akhirnya nggak bisa menghadiri acara ini karena fokus mengurus papa yang sedang sakit. But thankfully, teman-teman FabFeb memberikan update dan live report tentang keceriaan selama birthday bash.

image
Mejeng di photobooth area hasil design mamanya Azzam

Para peserta disambut dengan area photobooth untuk mengisi waktu sebelum acara dimulai. Terima kasih sekali untuk Rizka mama Azzam atas dedikasinya yang luar biasa untuk desain photobooth yang sungguh kece ini juga Tiwi mama Ingga yang telah membuat kaleidoskop yang keren.

image
Disambut tarian anak-anak Ciao Bimbi

Sebagai pembukaan, ada performance tari modern dari adik-adik menggemaskan dari Ciao Bimbi Preschool and Daycare.  Para toddler yang berulang tahun tentu saja terhibur dan semangat menyaksikan persembahan ini. 

image
Science ternyata seru ya

Untuk membuat acara lebih spesial, di acara ini kami juga mengundang tamu khusus seorang praktisi pendidikan anak usia dini yaitu Kak Yuni Widiastuti, M.Psi.T. untuk sharing ilmu dengan topik Early Science for Kids. Kami para orang tua sangat tertarik dengan paparan yang disampaikan kak Yuni tentang berbagai keterampilan dasar yang bisa diajarkan kepada balita mulai keterampilan bertanya, observasi, interpretasi, hingga memecahkan masalah sederhana. Selanjutnya Kak Yuni mendemokan beberapa eksperimen yang melibatkan anak anak, meskipun tidak sampai selesai karena bocah-bocah sudah mulai berlarian kesana kemari. Ya, anak-anak ini memang lagi di usia yang aktif bergerak semua.  

image
Acara puncak : cake time!!!

Puncaknya, FabFeb Kids bersama ayah bundanya bersama sama menyanyikan lagu ultah, tiup lilin dan potong kue ultah. Senaang sekali melihat keceriaan anak-anak bertemu teman sebayanya dan asik bermain bersama. Para bunda yang selama ini hanya bertemu lewat dunia maya, juga turut senang karena bisa bersilaturahim melepas rindu, bahkan berkenalan lagi karena baru pertama kalinya bertatap muka.
image
Selama persiapan, terasa sekali kehangatan dan kekeluargaan para anggota Birth Club. Di tengah kesibukan masing-masing, semua tetap aktif menyumbangkan ide, tenaga, dan bahkan materi pendukung untuk bisa mewujudkan acara ini agar makin berkesan. Bersyukur kami mendapat support dari banyak pihak mulai dari event organizer, venue, menu yang lezat-lezat hingga semua ludes, dekorasi dan dessert table yang cantik, aneka permainan yang membuat anak anak betah bermain, hingga beragamnya goodiebag dan doorprize yang tidak selesai dibagi saat acara karena begitu banyaknya hahaha. Tak lupa tentu saja terima kasih untuk ketulusan dan kerja keras semua member TUM BC Feb 2014 yaa.
Terima kasih yang istimewa  untuk The Urban Mama yang telah mendukung terselenggaranya acara ini dengan birthday cake yang so yummy…..

image
Banyak ya sponsornya? Alhamdulillah banget!

Terima kasih banyak kepada para sponsor pendukung acara Fabulous February Birthday Bash yaitu ACIDWERK, AGRICREATIVESHOP, ALBEMAMA, ALMEERA MATERNITY SHOP, ARQ BUTIK, AYAHBUNDA, BABY RASH SHOP, BABY BRITS, BATHI, BILNA.COM, BLASTACAKE, BOOKSBYADDEVA, BUAH HATIKU, BUTIK QUEENA, CIAO BIMBI PRESCHOOL & DAYCAREMARVELOUS LITTLE MAESTRO, CMP2, COCOPOP CRAFTS, EIGHTPEOPLE, FROJUZZ, HANDMADE NATION, IKHWAN YOGHURT, ITSY BITSY COOKIES, KABS’ , KADOTJES, KIDDOBABY, KIDDYCUTS, KURMA ROYAL DATES, LITTLE ILMA, MADUJI, MAKARONI NAFIADH HOUSE, MAMIBELLE, MAMIGAYA, MANDORLE, MAOO SHOES, MILLIECAKERY, MINIMAX, MOMMINA, MON CHERI, MOTHERCARE, ELC, MYLITTLE CASA, NGKEII CRAFT, NYONYA LUXE, NYONYA NURSING WEAR, PLAYONPOP, AQUILA, SALMA BABY & KIDS SHOP, THE URBAN MAMA.
Heh, banyak amat sik sponsornya? Yup, mama-mama FabFeb memang beneran Fabulous, di tengah kesibukan mengurus anak dan day jobmasing-masing ternyata masih semangat juang 45 gerilya mencari sponsor. Bahkan, anggota yang berhalangan hadir (seperti gw ini) tetap kebagian goodie bag lho.
Akhirnya, Happy 2nd anniversary to our February kids, hope your future always fabulous.
Semoga ikatan persaudaraan dan kebersamaan ini langgeng hingga anak anak dewasa ya.
image
– this post is partly in collaboration with The Urban Mama Fabulous February 2014 Birth Club, cowritten with Elva

Comments

Popular posts from this blog

NEW PRICELIST 2021