TESTIMONIALS FROM PARENTS 2017

Dear Miss Poppie

Terima Kasih untuk kesempatan, Embun boleh Bersekolah di Ciao Bimbi
Banyak sekali perubahan Embun yang kami lihat sejak Embun bersekolah di Ciao Bimbi, Pertama kali Embun masuk Ciao Bimbi, Embun berusia 2 tahun 3 bulan, dan saat itu Embun belum bisa berbicara sama sekali, bahkan untuk memanggil Papa dan Mama atau menyebut namanya saja Embun tidak Bisa, Selain itu Embun juga sangat pemalu, jika dekat dengan orang yang baru dikenal Embun cenderung menangis dan tidak mau. 
1 Bulan pertama Embun di Ciao Bimbi, kami sudah bisa melihat perubahan Embun sedikit demi sedikit, dimulai dengan Embun Belajar untuk berinteraksi dengan orang sekitarnya, 2-3 Bulan bergabung dengan Ciao Bimbi, sangat pesat yang kami lihat perubahan dari Embun. Embun sudah bisa mengucapkan namanya Sendiri, memanggil Papa dan Mamanya, dan yang paling membuat kami bersyukur di Bulan ke 6 Embun bergabung di Ciao Bimbi Embun sudah dapat berkomunikasi dengan kami secara 2 arah.
Saat ini hampir setahun Embun bergabung dengan Ciao Bimbi, Embun Sudah bisa bernyanyi, menari, mewarnai, menempel dan banyak aktivitas lain yang dilakukan Embun diatas usia Embun, Saat ini Embun sudah tidak perlu pakai pampers saat Siang hari dan Embun menjadi pribadi yang sangat mandiri.

Terima Kasih untuk semua Miss di Ciao Bimbi yang sudah membantu Embun.


Salam Dari Embun

Best Regards
Rolando









here's my testimoni for Ciao Bimbi:

“Dari pertama kali mengunjungi Ciao Bimbi untuk trial Keenan, saya benar-benar jatuh hati with this place.. It’s not only a daycare for my son, but also truly a second home for him. Tidak hanya tempat dan fasilitasnya yang menurut saya OK banget, tapi juga ambience serta kualitas dan keramahan Miss Poppy as the owner, Miss Ati as the teacher, Miss Donna, Miss Yanti, Miss Yuni, Miss Nimas, Bu Angga, dan semua Miss lainnya sebagai pengajar Keenan yang bikin saya tenang juga nyaman menitipkan dia disana. Dan yang terpenting, perkembangan anak saya pun bisa terlihat dengan jelas bagaimana dia menjadi pribadi yang lebih smart, discipline, dan lebih bisa bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Keep up the good works! Picals family will always be a part of Ciao Bimbi’s Big Family! J

Regards,

Putri Pical

(Bunda Keenan)

Comments

Popular posts from this blog

NEW PRICELIST 2021